Mohon tunggu...
Nur Alam Ali
Nur Alam Ali Mohon Tunggu... Editor - Literasi atau Mati Informasi

Hiduplah seperti orang hidup

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Saat Aku Melihat Wajahmu

31 Juli 2021   21:50 Diperbarui: 31 Juli 2021   21:56 437
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat aku melihat laut aku merasa tersakiti

percikan air dan gemeruh ombaknya seperti menghakimi

aku bingung sebenarnya apa yang terjadi

kenapa ada perasaan seperti ini?

Saat aku melihat langit aku ingin marah padanya

karena iya seperti menyudutkan ku meski tanpa suara

apa lagi saat mentari membakar tubuhku dengan tawanya

iya seperti membenarkan perasaanku yang sedang gundah gulana

Aku berlari dengan sangat kencang sampai tak sadar diri 

ternyata aku berada dipuncak pegunungan yang tinggi

tubuh ini terasa letih dengan pertanyaanku sendiri

yang membuatku terjebak dalam ruang tanpa tepi

Semua yang aku lihat hanya membuat aku tertekan

tapi saat aku melihat wajahmu aku melihat masa depan

aku melihat kau duduk bersamaku dipelaminan

kau bisikan kata-kata rayuan yang membuatku terbang


Brebes, 31 Juli 2021

Judul : Saat Aku Melihat Wajahmu

Karya : Alam Nuyah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun