Mohon tunggu...
Dr. Nugroho SBM  MSi
Dr. Nugroho SBM MSi Mohon Tunggu... Dosen - Saya suka menulis apa saja

Saya Pengajar di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip Semarang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Surat Cinta Terakhir Sang Lelaki

29 Oktober 2021   23:24 Diperbarui: 29 Oktober 2021   23:38 103 24 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber gambar: pixabay.com

Sungguh sang lelaki ingin menulis surat cinta. Ini bukan surat cinta biasa tetapi surat cinta yang terakhir kalinya. Setelah ini tak akan ditulisnya lagi surat cinta.

Sang lelaki memang sudah jera menulis surat cinta. Berpuluh bahkan beratus kali ditulisnya surat cinta tetapi tak ada yang berbalas sesuai kehendaknya. Semua gadis yang dikiriminya surat cinta menolak cintanya.

Tapi memang ada seorang gadis yang kelihatannya tertarik kepadanya. Maka ia menulis surat cinta terakhir bukan dengan maksud mengakhiri pencarian cintanya. Ia menulis surat cinta terakhir karena memang berharap itu surat cinta terakirnya yang akan dibalas dengan jawaaban ya. Dan setelah itu sang lelaki akan terus melamar sang wanita. Tak perlu lagi disambung dengan surat cinta selanjutnya. Langsung saja mengadap penghulu dan menikahinya. Mudah-mudahan demikian adanya dan ada akhir cerita yang bahagia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan