Mohon tunggu...
Noviyatul Azizah
Noviyatul Azizah Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA UIN JAKARTA

Saya Suka Menonton Film Tentang Adventure dan Fantasy

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Diri

26 September 2022   22:11 Diperbarui: 26 September 2022   22:15 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PROFIL DIRI

Nama saya Noviyatul Azizah saya lahir di kabupaten Tangerang bertempat tinggal di desa Gintung. Saya lahir pada hari rabu tanggal 18 Desember. Saya dua bersaudara dengan saudari perempuan bernama Rani Afriyanti. 

Orang tua saya bekerja sebagai pedagang di salah satu pasar swalayan di daerah Mauk. Saya memiliki hobi berenang walaupun tidak bisa berenang, menggambar dan menonton film.

Riwayat Pendidikan saya pada tahun 2011 saya masuk ke SDN Gintung 1, saat masih sekolah dasar saya sering mengikuti perlombaan seperti calistung, pidacil, dan pramuka siaga. Setelah lulus saya masuk ke SMPN 1 Mauk, pada masa SMP ini banyak hal-hal yang berkenang yang saya dapatkan. 

Setelah 3 tahun di SMP saya lanjut ke MAN 3 Tangerang, pada awalnya saya ingin masuk ke SMAN 11 Kabupaten Tangerang tapi karena adanya sistem zonasi yang diterapkan oleh pemerintah, saya tidak lolos karena jarak rumah saya yang mungkin terlalu jauh. Saat SMA baru menginjak 1 semester, terjadi pandemi covid-19 sehingga sekolah pun dilaksanakan secara daring sampai saya memasuki kelas 3 SMA. 

Banyak orang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah, tapi menurut saya masa SMA yang saya alami tidak memiliki kesan mungkin karena terlalu lama belajar dirumah. Lulus SMA saya mengikuti SNMPTN dengan pilihan pertama KIMIA -- UIN JAKARTA, dan alhamdulillah saya diterima. Jadi sekarang saya adalah seorang mahasiswa yang dituntut untuk berpikir secara kritis dan mandiri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun