Mohon tunggu...
Novi Nurul Khotimah
Novi Nurul Khotimah Mohon Tunggu... Administrasi - Menulislah dengan hati

GURU MULIA ADALAH GURU YANG BERKARYA

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Jika Itu Membuat Dirimu Bahagia

19 Maret 2019   17:58 Diperbarui: 19 Maret 2019   18:37 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika Itu Membuat Dirimu Bahagia

Jika kepergianmu membuat dirimu bahagia
Aku rela melepasmu dengan gumaman do'a
Jika melangkah jauh dari pandanganku
Menguatkan bakti pada belahan jiwamu
Aku lepas dirimu bersama bebait puisi dalam lagu
Namun aku meminta
Janganlah dirimu palingkan wajah
Saat tanganmu melambai
Karena aku tak akan sanggup bertatap pandang
Bergeraklah maju melangkah
Hingga bayangmu tak tampak lagi
Menjauh mengantar mimpimu meraih taman yang lebih indah
Biarkanlah tatap mataku tertuju pada punggungmu
Akan kutuliskan tentang kesunyian
Akan kutitipkan tentang segenggam cerita
Akan kulukiskan tentang sekuntum rindu
Masih aku simpan harapku pada senyummu
Pada rentang waktu berjumpa dalam segala candamu

#puisi buat seorang sahabat#

Cirebon, 19032019

Novi Nurul Khotimah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun