Mohon tunggu...
Nova Enggar Fajarianto
Nova Enggar Fajarianto Mohon Tunggu... Freelancer - anak muda yang akan terus belajar

Penggiat Literasi

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Benar-benar Lupa

9 Mei 2020   11:28 Diperbarui: 9 Mei 2020   11:34 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku benar-benar lupa

Dengan semua yang dia katakan

Saat dia bilang, "kamu terlalu baik buat aku"

Aku benar-benar lupa

Dengan semua yang dia lakukan

Saat aku menghampirinya dengan tegas

Dia menghampiri yang lain dengan lugas

Aku benar-benar lupa

Dengan semua yang dia dapatkan

Dicintai dengan penuh keyakinan

Namun kami berbeda keyakinan

Aku benar-benar lupa

Dengan semua yang menyakitkan

Aku benar-benar lupa

Menjadi sebuah pilihan

Lebih baik seperti ini

Jakarta, 9 Mei 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun