Mohon tunggu...
Nirmala Ismawati
Nirmala Ismawati Mohon Tunggu... Lainnya - masih sekolah

Swimming and singing 17 y.o

Selanjutnya

Tutup

Diary

My Wonder Woman

24 September 2022   18:56 Diperbarui: 24 September 2022   18:57 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ibu.. aku sebenarnya ga berani mengungkap kan ini secara langsung di hadapan mu, iya karna tertutupi oleh sifat pemalu ku ini. Ibu masih inget ga waktu dulu kecil aku di bonceng pakai sepeda terus kaki ku di ikat biar ga kena ruji, waktu dulu ambil susu sgm di sana , terus sama waktu masih MI ibu bonceng aku pakai sepeda , ibu selalu ada saat aku terkena masalah , selalu menyelamatkan kan aku dari situasi yang seharus nya ga aku alami. 

Ibu.. maaf ya kalo aku dulu sering banget buat ibu marah , maaf bu waktu dulu mungkin sifatku bandel , maaf bu aku belum bisa menjadi yang terbaik , maaf buu maaf..

Aku sayang hanget sama ibu , sayang banget . Terima kasih bu telah membuat aku menjadi anak yang paling beruntung di seluruh dunia. Terima kasih ibu ku

Salam sayang dari ku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun