Mohon tunggu...
Nidya Firtica
Nidya Firtica Mohon Tunggu... Mahasiswi

Nikmati masa mudamu dengan baik:) Nidya Firtica

Selanjutnya

Tutup

Travel

Wisata Pemancingan Poyotomo, Pulau Bintan

3 Desember 2019   11:49 Diperbarui: 3 Desember 2019   11:59 0 0 0 Mohon Tunggu...
Wisata Pemancingan Poyotomo, Pulau Bintan
Sumber : Blog Pribadi

Ingin mancing sambil melihat pemandangan gunung? Ini dia tempatnya. Wisata pemancingan Poyotomo.Kita sangat ingin memamfaatkan hari libur dengan maksimal, maka wisata pemancingan poyotomo dapat menjadi pilihan, dapat menikmati suasana yang asri dan nyaman serta romantis dimalam hari bersama keluarga maupun pasangan.

Wisata Pemancingan Poyotomo terletak diPulau Bintan, Kepualauan Riau. Pemandangan yang diberikan dipemancingan poyotomo ini dapat membuat hati senang dan nyaman untuk berlibur. Biaya yang dikeluarkan untuk menikmatikeindahan tempat ini hanya dengan Rp10.000,- per orang. Di tempat ini juga tersedia tenda untuk camping, tenda ini dapat disewa dengan biaya Rp 50.000,-untuk kapasitas dua orang. Jangan takut, didalamnya sudah tersedia sleeping bag, alas tikar dan penerangan lampu LED.

Selain itu, jika ingin memancing dan tidak membawa perlengkapan memancing, bisa menyewa perlengkapan memancing dengan biaya Rp30.000,-. Di tempat ini juga tersedia toilet dan beberpa pilihan makanan yang dapat dipesan dengan harga kurang lebih Rp5.000 - Rp20.000,-.

Yang senang memancing dan ingin menikmati suasana sejuk dan mendengar suara semilir angina, kunjungi pemancingan poyotomo.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x