Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Queen Rilis Single Perdana "Renung", Lagu tentang Kerinduan pada Sosok Ibu

15 September 2022   23:16 Diperbarui: 16 September 2022   06:24 142 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Queen saat merilis single perdana "Renung" (dokumen pribadi)

Cindy Queenara Jullieta, penyanyi kontestan Idola Cilik musim ke-6, meluncurkan single perdananya berjudul "Renung", Kamis 15 September 2022, di Kopi Bangsa Museum Satriamandala, Jakarta Selatan.

Lagu berjudul "Renung" ini diciptakan oleh Khifnu Istiawan Arif. Selain sebagai pencipta lagu, Khifnu juga dikenal sebagai penyanyi solo, penulis, dan produser musik.

Pria asal Tarakan, Kalimantan Utara, ini mulai dikenal publik setelah menjadi viral. Ia sering mengcover beberapa lagu ternama dalam dan luar negeri yang kemudian diunggah ke akun YouTube pribadinya. Sejak itu, membuat namanya semakin dikenal.

Karir Khifnu sebagai penyanyi dimulai sejak ia duduk di bangku sekolah. Ia selalu percaya diri untuk tampil di berbagai acara sekolah. Sering juga tampil di kafe-kafe saat tinggal di Yogyakarta yang semakin mengasah kemampuan olah vokalnya.

"Renung" sendiri muncul ketika Khifnu tengah merenung di teras rumahnya sambil bermain gitar. Mengenang kembali kehadiran sosok ibu yang sudah tiada. Bermain satu nada, dua nada, dalam waktu 5 menit terciptalah lagu tersebut.

Sebagai seorang perantauan di "negeri orang", keberhasilan Khifnu hingga mencapai ke titik ini diakuinya berkat dukungan dan support sang ibu.

Karena itu, selayaknya ia ingin berbagi kebahagian dengan ibunya. Namun, keinginan agar ibu kembali, tidaklah mungkin. Satu-satunya cara agar bisa berjumpa sang ibu adalah melalui mimpi.

Itu sebabnya, karena diangkat dari kehidupan pribadinya, lirik lagunya begitu mendalam. Dan, ketika "Renung" dinyanyikan oleh Queenara, Khifnu merasa lagu itu seolah-olah dinyanyikan untuk dirinya.

Di setiap pagi
ku menunggu lagi
hadirmu di sini
temaniku lagi

Di setiap hari
Ku menunggu lagi
Rasa membebani
Oh di dalam hati

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan