Mohon tunggu...
Moh Nur Nawawi
Moh Nur Nawawi Mohon Tunggu... Nelayan - Founder Surenesia

Seorang pecinta dunia maritim / Pelayan dan Pengabdi Masyarakat / suka menulis, bercerita dan berdiskusi / @nawawi_indonesia nawawisurenesia@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pejuang Rindu

27 Mei 2018   14:43 Diperbarui: 27 Mei 2018   14:51 1225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada rindu saat jarak terhampar
Ada kamu dalam doa dan harapan
Ada kekuatan untuk menguatkan
mengeja jarak memaknai cinta

Aku bukanlah lembaran kertas putih
Hanya gulungan kain lusuh
Mudah terhempas
dan kadang sulit tergores tinta

Aku seperti ini karena rindu
Rindu tebal padamu
Menjadikanku kuat
Menjadi penakluk sebuah jarak

Kamu memang Insan yang hebat
Bisa membuatku terus mencintai
Hingga sekokoh saat ini
Seperti karang
Kuat karena rindu

Rapuh saat terlihat
Tapi aku sebenarnya kuat
Karena Kamu juga hebat
Kita adalah Pejuang rindu

Terima kasih sayang
Karenamu aku jadi kuat
Tuhan tersenyum
Kita menamakan diri pejuang rindu

Aku berjuang dalam rindu
Padamu tentunya
Dan pastinya kamu juga begitu
Dan kita berjuang bersama karena kita
Selalu berjuang Rindu Pada Tuhan Yang Kuasa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun