Mohon tunggu...
Natalis Ransi
Natalis Ransi Mohon Tunggu... Mahasiswa - learn and share

Iman, pengharapan dan kasih...

Selanjutnya

Tutup

Seni Pilihan

Efek Farel Prayoga di Istana Negara yang Mengispirasi

3 September 2022   21:28 Diperbarui: 3 September 2022   21:30 182 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak tanggal 17 Agustus 2022 lalu, ketika menonton acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia di salah satu stasion televisi, Nio hampir tiap hari mengulang-ulang lagu yang dibawakan oleh Farel Prayoga. Farel Prayoga yang berhasil mengajak goyang semua pejabat negara telah menjadi inpirasi bagi anak-anak di negeri ini, tak terkecuali Nio.

Ketika berkunjung ke objek wisata Tuan Nagani Paradise di Sumut, Nio sempat menyanyi dipanggung tempat para pengunjung bernyanyi. Adiknya pun ikutan bergoyang menikmati suasana. Berikut potongan videonya : https://www.youtube.com/shorts/iT0u4rXRMss

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi

Nah, hari ini Nio minta direkam untuk menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" ini secara full. Akhirnya kita coba cover lagunya. Berikut linkn videonya.


Dengan menggunakan perangkat seadanya Nio begitu bersemangat membawakan lagu ini. Beberapa lirik terdengar agak kaku dia bawakan. Total ada 5 kali kami mengulangi karena kesalahan dia mengambil nada dan juga lirik. Pada video tersebut ada beberapa lirik yang tidak bisa diucapkan dengan baik. Katanya dia akan perbaiki dan akan merekam kembali jika sudah baik. Sayapun menyanggupi akan merekam nantinya.

Terima kasih kepada Farel yang sudah menginspirasi. 

Salam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan