Mohon tunggu...
Narita Amni Rosadi
Narita Amni Rosadi Mohon Tunggu... Dosen - Dosen dan penulis buku

Hobi:menulis,membaca,menanam tanaman,dan berbisnis

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Saus Tomat Homemade

23 September 2022   16:36 Diperbarui: 23 September 2022   16:48 32 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mencoba membuat inovasi sederhana mengolah tomat menjadi saos tanpa pengawet. Tomat memiliki banyak kandungan gizi dan vitamin, rasanya sayang bila tidak di lakukan pengolahan hasil panen melimpah. 

Hasil panen melimpah membuat petani terkadang  menangis pilu, mari kita yang ada di lombok dan sekitarnya mencoba membut produk yang bernilai tambah,minimal untuk memenuhi kebutuhan keluarga.Di zaman yang semakin sulit ini tentu kita tidak boleh mubazirkan hasil alam yang begitu melimpah  di muka bumi.

Langkah sederhana kita  menunjukkan rasa syukur kita pada Allah SWT yang telah memberi nikmat alam yang begitu indah dan melimpah. Bahanya pun muran hanya merebus tomat, bawah putih dan cabe birikan sedikit garam dan gula membuat saus tomat pedas dan segar, tentunya lebih sehat bukan untuk keluarga dan olahan ibu lebih menyentuh batin keluarga.sekian tips dari saya mari berinovasi..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan