Mohon tunggu...
Na Ra
Na Ra Mohon Tunggu... Freelancer - Brave

Siapa yang bersungguh sungguh maka ia akan dapatkan. Be brave and action Mimpimu sedikit lagi tercapai

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ibu, Diriku Hampa Tanpamu

27 Februari 2022   19:35 Diperbarui: 27 Februari 2022   19:42 167
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ibuu, mungkin disini akan penuh dengan tulisan yang menceritakan tentang mu. Tapi begitulah adanya bahwa memang rinduku tak pernah habis untuk mu. Setiap saat aku selalu mendoakan ibuu sebagai mana dulu ibu selalu mendoakan untuk ku. 

Ibuu, masih teringat dalam diriku ketika ibu mengatakan padaku " nduk kasih sayang e Gusti Allah iku luweh gede ndek awakmu daripada kasih sayang e ibuk ndek awakmu" Tapi pada kenyataannya aku masih butuh ibu. Aku masih membutuhkan pundakmu. Setiap hari  aku mencoba ikhlas dan mencoba untuk selalu tersenyum namun pada akhirnya aku tetap tidak bisa menyembunyikan rasa kehilanganku atas  kepergian mu. 

Ibuuu aku rindu nasehat mu

Sayangilah dikala masih ada

Jangan sampai menyesal dikemudian hari

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun