Mohon tunggu...
Naomi Naibaho
Naomi Naibaho Mohon Tunggu... Lainnya - Simply a regular woman who loves to write sometimes

Fun Fearless Female

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Menjaga Perasaan

17 Juli 2020   15:26 Diperbarui: 17 Juli 2020   15:19 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dan bertahun sudah aku bekerja menjaga perasaan

Entah apapun yang terjadi dan apapun yang kau lakukan

Tetap aku menjaga perasaan

Pun saat kau pergi menghilang tak berkabar

Aku tetap bekerja menjaga perasaan

Saat setiap malam berlalu dan menghilang tanpa pesan berganti pagi

Aku masih menjaga perasaan 

Dan saat kaupun kembali

Aku masih di sini menjaga perasaan

Terkadang kurasa lelah... dan menangis diam -- diam

Kuusap pelan luka ini... luka yang tak kunjung mengering

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun