Mohon tunggu...
Nadia Herdiana Putri
Nadia Herdiana Putri Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswi

Perempuan gajelas yang suka nulis. Instagram @nadiia_herdian

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tulisan Malam

4 Juli 2022   01:28 Diperbarui: 4 Juli 2022   02:07 230
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ngga, ga lagi ku beri hati ke sembarang pria lagi.
Tuhan jadikan ini yang terakhir, meski mungkin aku jatuh pada orang yang salah
Dia sudah berpunya, aku mungkin hanya pengganggunya

Tuhan, jika kau beri rasa ini, tolong berikan pula dia untuk ku
Kali ini bukan sekadar, tapi benar benar
Aku hanya akan menyerah jika dia memang ditakdirkan untuk hidup dengan wanita lain
Tapi sebelum itu, aku akan selalu menggenggamnya

Tuhan, apakah aku memaksakan (?)

Jika iya, tolong jangan buat pemaksaan ini berakhir sia sia

Aku tidak meminta untuk menghilangkan rasa ini,

Meskipun sakit, aku ingin terus mendekapnya

Hingga batas akhir yang ku buat tadi

Tuhan, tolong buat dia menerimaku lalu memilihku

Tuhan, pintaku begitu banyak

Tapi jika bukan kepadaMu, lalu siapa yang dapat ku mintai tolong (?)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun