Mohon tunggu...
Nadia Putri Sara Pardede
Nadia Putri Sara Pardede Mohon Tunggu... -

13 tahun, mau pintar menulis... :)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Pentingkah Media Sosial Untuk Anak SMP???

28 Januari 2012   15:29 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:21 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13277643581488249164

[caption id="attachment_157944" align="aligncenter" width="531" caption="facebook"][/caption] Ini adalah tulisan pertama aku, kalo ada yang salah jangan ditertawakan, yach? Hehehe...!!! Aku seorang anak SMP yang sebenarnya sangat ingin mempunyai FACEBOOK, tapi kakak pertama saya tidak menyetujui keinginan saya dengan alasan belum waktunya. yach......... itu memang alasan yang sebenarnya aku gak mau dengar.tapi ada bener nya juga sich.karena aku masih SMP dan SMP adalah masa masa dimana semuanya berubah mulai dari sikap ampe penampilan. Sebenarnya aku itu punya facebook tapi aku dilarang untuk tau password sama emailnya, jadi kalau aku mau pake yah lewat kompi, dan itu pun sekali-kali... :( coz, aku maklumin aja dech perkataan kakakku, tpi kenapa aku malah dibuatin akun Kompasiana, tapi gak apa apa lach, soalnya melatih kecakapanku dalam hal menulis. bicara soal anak SMP yang udah punya FACEBOOK ada sepercik rasa iri yang aku rasain.coz, mereka jadi lebih keliatan dewasa , dengan berjalan memegang HPnya truz dengan  serius nya nge baca tuch tulisan yang sebenernya hanya untuk kesenangan belaka. duch yang bikin aku tambah gondok adalah kasus pencurian,pemerkosaan dan lain lain yang terjadi di media FACEBOOK. hanya dengan di iming imingin  BB, ekh.......... udah langsung percaya . gak logis banget tau gak sech.... paling bencinya lagi nich ya,klo ada orang yang ngebikin foto nya di FACEBOOK  bukan foto nya sendiri , tapi foto orang lain. merasa ke jebak gak? pasti dong,jujur aja kenapa sich?emang nya ada yang nyalain? gak kan? kalo di kelasku perasaan cuma aku aja yang gak punya FACEBOOK , kadang kadang aku diajak ke warnet main FACEBOOK , kalo yang lain buka FACEBOOK nya masiang masing, kalo aku cuma main game aja sich, kalo ada yang nanya aku gak buka FACEBOOK , aku bilang aja lagi malez, lagi gak mood dan lain lain. Padahal sebenarnya aku ndak tau email sama passwordku..... soal nya aku gak mau di bilang gaptek, ndeso,dan lain lain. yach dosa sich kalo bohong mulu, tapi mau gimana lagi? jadi , inti dari segala inti dari yang aku tulis ini adalah; agar para remaja yang punya FACEBOOK , harus lebih hati hati dech. biarin aku dibilang gaptek tapi jauh dari kekerasan dunia maya, dunia nyata dan dunia ghaib... wkwkwkwk... Yah semoga aja di kompasiana ini tidak begitu yahhhhhhhh. udah dulu ya  tulisan nya,tangan aku udah pegel pegel, maklum lah pendatang baru buat kakak kakak Kompasiana, mau gak , jadi teman aku? klo gitu dah dulu ya.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun