Mohon tunggu...
Nabila
Nabila Mohon Tunggu... Guru

Pemilik akun fb Nabila Shobawa lahir di Indramayu, 22 Februari 1997 I am Sure I Will ...

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Bukan Seberapa Besar Gajimu, tapi Seberapa Besar Kamu Bersyukur

26 Mei 2020   12:04 Diperbarui: 29 Mei 2020   06:07 51 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bukan Seberapa Besar Gajimu, tapi Seberapa Besar Kamu Bersyukur
www.dream.co.id

Di zaman sekarang ini,  persaingan dalam dunia pekerjaan sangatlah ketat. Ribuan bahkan jutaan orang hampir setiap harinya melamar pekerjaan dengan posisi yang sama.  Belum lagi persaingan dengan orang dalam. Untuk itu sangat dibutuhkan yang namanya skill atau keahlian dalam bekerja.  

Jika saat ini kamu telah bekerja,  bersyukurlah karena masih banyak orang di luar sana yang memegang amplop cokelat kesana kemari untuk melamar kerja. 

Dalam sebuah pekerjaan tidak terlpas dari yang namanya gaji. Gaji dapat diartikan sebagai upah yang di bayar oleh sesorang atau pihak lain untuk karyawan atau pekerja.  Biasanya,  gaji diberikan setiap bulan sekali entah di awal atau di akhir bulan. 

Di kehidupan sekarang ini tentu kebutuhan harus dipenuhi meski saat ini kebutuhan telah melonjak tajam,  belum lagi dengan keinginan. 

Jika kamu mendapatkan gaji yang besar bersyukurlah juga jika kamu mendapatkan gaji yang sedikit juga harus bersyukur.  Besar atau kecil nya suatu gaji tergantung seseorang itu bersyukur dan memanage keuangannya. 

Jika hidupmu ingin damai buang yang namanya gengsi.  Gengsi ini lah yang kadang memaksakan seseorang untuk berbuat nekat dan rela malakukan apapun. Jika kamu amati dan teliti menuruti gengsi saja tidak akan pernah cukup serta buangbjauh-jauh pemikiran "Apa yang dimiliki orang lain harus saya miliki".  Apapun yang dimiliki sekarang bersyukurlah begitu juga dengan gaji yang di dapat baik gaji yang di dapatkan itu kecil maupun besar. 

VIDEO PILIHAN