Mohon tunggu...
Avana
Avana Mohon Tunggu... Novelis - -

Membaca adalah jendela dunia

Selanjutnya

Tutup

Home

Review Pembelian dan Pemakaian Botol Minum dari ACE

28 Desember 2022   13:38 Diperbarui: 29 Desember 2022   09:33 593
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://www.ruparupa.com/acestore/

Siapa yang masih jarang minum air putih setiap harinya? Dulu, saya termasuk seseorang yang minum air putih hanya sekitar 4-5 gelas per hari. Padahal, kita membutuhkan sekitar 8 gelas atau 2 liter air putih per harinya.

Oleh sebab itu, dahulu saya mudah sekali terkena dehidrasi. Belum lagi, saya gampang lelah, pusing, dan kurang energi saat beraktivitas. 

Setelah saya cari tahu lebih lanjut, nyatanya air mineral dapat membantu menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh dan mengurangi kelelahan.

Makanya, saya memutuskan untuk langsung membeli botol minum 2 liter yang desainnya menggemaskan dari situs ACE Online.

Di dalam artikel kali ini, saya akan langsung membahas ulasan pribadi atau review mengenai pembelian dan pemakaian botol minum tersebut. Yuk, simak!

Review Pembelian Botol Minum

Sekitar satu minggu yang lalu, saya mengunjungi beberapa situs belanja online untuk mencari botol minum terbaik. Setelah membandingkan beberapa botol di situs belanja, saya memutuskan untuk membelinya di ACE Online.

Yap! Situs ini milik ACE Hardware yang toko offline-nya bisa kita temukan hampir di setiap kota. Alasan pertama saya membeli di situs ini karena terpercaya. 

Ada banyak pilihan botol minum 2 liter yang dapat saya pilih. Dari berbagai pilihan tersebut, saya membeli botol berikut ini dari merek Kris.

Sumber: https://www.ruparupa.com/acestore/ 
Sumber: https://www.ruparupa.com/acestore/ 

Pengalaman berbelanja saya di situs ACE Online bisa dibilang memuaskan. Soalnya, meskipun belanja online, saya tetap bisa melihat tampilan botol aslinya melalui video yang ditawarkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun