Mohon tunggu...
Nabila Aurellia
Nabila Aurellia Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Saya seorang mahasiswa perguruan tinggi di bandung,Hobby saya membaca,menulis artikel dan masih banyak lagi.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bayang Malam di Bandung

30 Januari 2024   12:20 Diperbarui: 30 Januari 2024   12:25 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 sumber gambar : canva

Bab 1: Siapa, Dimana, Masalah

(Adegan 1: Terlihat Bandung malam hari, dengan lampu-lampu kota yang bersinar di kejauhan. Di tengah-tengahnya, ada seorang pria bernama Ardi, berdiri di salah satu taman kota yang teduh. Ia terlihat bingung dan penuh pertanyaan dalam pikirannya.)

Ardi: (monolog) Bandung, kota yang selalu menyimpan rahasia malam yang dalam. Kota ini penuh dengan cerita-cerita yang belum terungkap. Dan malam ini, aku sendiri di sini, mencari jawaban atas pertanyaan yang membelenggu pikiranku.

(Adegan 2: Tiba-tiba, datanglah seorang wanita muda bernama Maya, dengan senyum tulus di wajahnya. Dia menghampiri Ardi dengan lembut.)

Maya: (sambil tersenyum) Apa yang membuatmu begitu dalam berpikir, Ardi?

Ardi: (tersenyum) Maya, aku tidak tahu. Kadang-kadang, malam ini seperti bayang-bayang yang selalu menghantui pikiranku.

Maya: (menatap langit) Malam ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Terkadang, kita bisa menemukan jawaban-jawaban yang kita cari di bawah cahaya bulan dan bintang.

(Adegan 3: Mereka berdua duduk di bangku taman, melihat langit yang penuh bintang. Terlihat ada keraguan dalam mata Ardi, sementara Maya tampak tenang.)

Ardi: (dalam hati) Maya, aku tahu ada sesuatu yang harus aku selesaikan, tapi aku tidak tahu bagaimana caranya.

Maya: (menggenggam tangan Ardi) Katakan padaku, Ardi. Apa yang sedang mengganggu pikiranmu?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun