Mohon tunggu...
N.C Gibran
N.C Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Penikmat Film

Berbagi sudut pandang tentang film dari sisi penonton. peracikobat@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"The Mandalorian Season" 3: Kisah Baru yang Layak Dinantikan

2 November 2022   16:12 Diperbarui: 3 November 2022   01:29 360
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Poster The Mandalorian via StarWars.com

Kisah Mando dan Grogu akan berlanjut, trailer resmi The Mandalorian sudah memberikan kabar akan tayang secara streaming di tahun 2023. Kisah sebelumnya Grogu dan Mando sempat bertemu dengan Ashoka Tano dan Luke Skywalker. 

Grogu memiliki bakat untuk menjadi Jedi karena, Force memilih Grogu. Dalam trailernya diperlihatkan juga bahwa Mando akan bertemu dengan para Mandalorian lainnya.

Sebelumnya Mando atau Din Djarin bertemu dengan Bo-katan bangsawan Mandalorian dari planet Mandalore. 

Dalam trailer terbarunya kita diperlihatkan para Mandalorian mulai beraksi. Sudah tidak sabar melihat aksi dari para Mandalorian. 

The Mandalorian Season 3 masih akan diproduseri oleh Jon Favreau. Ia juga akan merangkap sebagai penulis naskahnya. Tentu hal ini menjadi hal baik karena, Jon Favreau bertangan dingin dalam mengolah kisah. Berkat dirinyalah serial The Mandalorian ini ada dan eksis. 

Walaupun season 3 The Mandalorian akan rilis di tahun 2023 namun, Disney sebagai rumah produksi sudah memberi kabar season 4 The Mandalorian dalam tahap produksi dan pengembangan. Sepertinya Disney menaruh harapan besar di serial Spin-off Star Wars ini. 


Ya memang serial ini berlatar kisah Star Wars namun, para fans sudah jatuh hati dengan sosok Mando dan baby Yoda atau Grogu ini. 

Apakah pada season 3 ini Mando berhasil menguasai Black Saber? Apakah Grogu si Baby Yoda tidak akan menjadi Jedi? Apakah Ashoka Tano akan hadir? 

Semua pertanyaan itu akan terjawab pada tahun 2023 nanti. Yup mari kita nantikan dengan sabar kisah Mando The Mandalorian.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun