Mohon tunggu...
Mita Karunia
Mita Karunia Mohon Tunggu... Freelancer - Menulis untuk menyapa semesta

email : mitakarunia40@gmail.com | https://twitter.com/mitakarunia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dikuasai Jarak

22 April 2020   09:32 Diperbarui: 22 April 2020   09:33 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: freepik.com

Hingga akhirnya keadaan memaksa kita berjauhan. Seperti masing-masing sudah tahu bahwa perasaan memiliki batas. Lama, semakin lama kita dikuasai jarak. Semakin mengesalkan, karena aku semakin rindu. Merindumu dalam sepi dan sunyi. Menjadi perjalanan paling jauh yang aku tempuh. Entah di mana aku akan sampai karena yang aku tahu menujuku selalu kamu.

Dikuasai jarak membuat kita seolah lupa bahwa banyak ruang dan kenangan yang semakin larut dalam ketidakhadiran. Memaksanya hilang ditelan kemenangan ego masing-masing.

Dikuasai jarak dalam kesibukan masing-masing mungkin membuat kita akan terlupa atau kembali dan terbawa. Di suatu tempat yang disebut rindu. Bolehkah jika kita membuat janji sebuah pertemuan untuk merayakan rindu? Aku selalu tidak sabar menyambut rindu dan hari-hari yang penuh tentang kita. Tak apa jika ini hanya mimpi. Izinkan aku untuk tertidur, selamanya. 

Salam, mitakarunia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun