Mohon tunggu...
Lala_mynotetrip
Lala_mynotetrip Mohon Tunggu... Lainnya - Terus berupaya menjadi diri sendiri

Blogger pemula|menyukai petualangan sederhana|penulis amatir|S.kom |pecandu buku|Sosial Media creative|Ide itu mahal|yuk menulis|doakan mau terbitin novel

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Pixy, Lip Cream Ringan nan Awet

10 Agustus 2018   08:50 Diperbarui: 10 Agustus 2018   09:31 1231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Halooo sobat, apa kabar??? 

Kali ini saya mau sedikit berbagi seputar Lip Cream dari Pixy ini saya beli pas mau acara Lamaran (sekitar bulan Mei Awal) dan baru saya kenakan pas Bulan Juni,baru sebentar ya saya kenakan Lip Cream ini (tepatnya tanggal 1 Juni). 

Tapi saya berani Sharing karena saya merasa happy banget bisa kenal sama Pixy Lip Cream ini. Lip Cream ini saya beli yang no 11 (Gaudy Orange), warna nya sesuai banget dengan harapan saya. Soft namun ga bikin wajah terlihat pucat, alias masih kasih lighting lah ya. 

Pixy Lip Cream ini isi nya 4 gram, namun super duper nempel banget di bibir..soo ga perlu pemakaian yang tebal pun sudah terlihat. Bagiku Lip Cream ini terawet (sebetulnya semua lipstik, lipcream saya awet) karena insentitas pemakaiannya yang hanya untuk ngantor, pergi-pergian dan itu pun jarang dan hampir ga sempet di dempul atau di tiban. 

Namun memang ya wanita pasti punya minimal 3 lip cream atau lipstik, satu pelembab. Yaaaa dengan 3 warna yang berbeda juga pastinya dan merk yang berbeda (biasanya). 

Yang namanya Lip Cream itu juga sudah include dengan Pelembab yaa, better gpp juga sih di awali dengan pelembab yang biasa kita pakai. Kalo saya sih udah agak jarang pakai pelembab, biasa ga mau ribet dan mau nya cepet. pixy Lip Cream ini juga bener-bener matte hasilnya, pakai formula transfer-proof pastinya. 

Back to Pixy Lip Cream, harga beli nya saat itu kisaran Rp. 44,500 tersedia di Waston, Dan-Dan, Giant, Alfamart, Alfamidi, Yogya, Tip-top dan beberapa pasar tradisional. 

Gampang banget deh kalo mau dapetin si Pixy ini, di Shopee atau toped juga udah banyak banget. Warna Pixy Lip Cream no 11 ini pas banget buat yang berkulit sawo matang, berkulit putih agak pucat, kuninglangsat. Intinya sih masuk banget ke warna kulit ku yang agak kurang light. 

Dan teksture nya oke banget kalo kata es Cream itu creamy banget, enteng banget, nempel banget.. bagi kita yang suka nyemil ga takut cepet pudar deh warnanya. Recomended banget dari segi texsture, ga bikin bibir kita kering,pilihan warna dan harga sangat bersahabat.

Untuk bulan depan saya juga mau mencoba Pixy Lip Cream Delicate Pink, Pixy Cream Matte no 08 sama no 12 Mild Peach, penasaran juga sih sama no 1 yang chic Rose, kayanya cute banget warnanya.

Dan untuk saat ini coba di mix dengan Emina no 03, hasilnya amazing lebih waw banget. Saya sudah mencoba meremix nya dan hasilnya good.

Soooo... Selamat mencoba

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun