Mohon tunggu...
Cerpen Pilihan

Shadow

9 Januari 2016   21:19 Diperbarui: 9 Januari 2016   22:06 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku adalah seorang gadis perempuan bernama Quita. Umurku 16 tahun, aku adalah anak kedua dari 3 bersaudara.

Aku bisa dibilang anak yang cantik,ramah dan lucu…

Rambutku hitam legam..

Mataku hitam kecoklatan…

Kulit tubuhku putih langsat..

Itulah yang aku lihat ketika diriku berdiri didepan cermin.


Cermin! Yap, aku sangat  menyukai cermin.

Dan..

Aku sangat benci kegelapan.

Aku  mempunyai sahabat bernama Queena. Dia aku anggap seperti keluargaku. Dia selalu ada kapanpun dan dimanapun saat aku membutuhkannya. Aku berbincang  bersamanya setiap hari. Bahkan, bisa dikatakan aku lebih membuka diriku kepada Queena di banding dengan ayah ibu dan saudara-saudaraku.

Ayah, ibu dan adik serta kakakku sudah sangat mengenal Queena. Bahkan, Queena seringkali kupinta untuk tidur bersama di rumahku. Walaupun terkadang Queena seringkali menyebalkan, meninggalkanku di malam hari tapi aku sangat merasa sedih jika jauh darinya,apalagi untuk lama tidak jumpa dengannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun