Mohon tunggu...
Musa Hasyim
Musa Hasyim Mohon Tunggu... Penulis - M Musa Hasyim

Alumni Hubungan Internasional yang suka baca novel kritik sosial dan buku pengembangan diri. Sering menyukai sesuatu secara random.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Kisah Perselingkuhan Mas Evan

13 September 2020   19:26 Diperbarui: 13 September 2020   19:28 1347
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Oh, tak apa. Lagi pula mau pulang malam atau tidak, itu sama saja bagi saya."

"Oke kalau mas bersedia. Aku juga tidak masalah."

"Jam pulang kantor, saya tunggu di lobi."

Jam makan siang berlalu dengan sangat cepat. Tak terasa Evan merasakan kembali semangat yang jarang ia dapatkan.

***

Evan sudah menunggu beberapa jam lamanya tapi batang hidung Angel tidak kunjung nampak di lobi. Beberapa kawan menanyakan si Evan.


"Woi, kenapa belum pulang. Ntar dicariin istri, loh," saut Andre teman beda divisi dengan Evan di kantor.

"Lagi nunggu seseorang. Kamu lihat Angel, tidak?"

"Angel? Siapa Angel?"

"Ituloh sekretaris pak bos yang baru. Dia yang ngasih minuman kopi ke saya tadi pagi."

"Kamu mimpi, Van! Tak ada karyawan bernama Angel di kantor kita ini. Hari ini juga si sekretaris baru tidak masuk. Katanya kecelakaan. Tapi aku tidak tahu namanya, bisa jadi itu si Angel. Tapi kalau kecelakaan parah sampai koma, ya kali masuk ke kantor."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun