Mohon tunggu...
Murni Rianti
Murni Rianti Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan SMK Yudya Karya Kota Magelang

Membaca, menulis, traveling, berkebun, bertanam, kurator, olah raga jalan.

Selanjutnya

Tutup

Horor

Demit Takut Demit

13 Desember 2023   04:41 Diperbarui: 13 Desember 2023   05:11 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Pintu seperti ada yang mengetuk. Aneh ini pukul 02.02. Aku terdiam. Kuintip dari jendela. 

Ada seseorang di luar pagar. Berarti ada yang di depan pintu.

Dari jendela nako aku bertanya -- Ada apa 

..?

Dia bilang -- Aku sakit. Tolong antar ke rumah sakit ya. Aku mau rumah sakit yang di depan itu. Di rumah sakit yang tadi aku tempati banyak yang serem- serem... Seperti itu.....

Tiba tiba aku terbangun... Kuingat ingat ingat apa yang terjadi. 

Tadi dia bilang -- di rumah sakit yang aku tempati tadi banyak yang serem-serem. Seperti itu... Apa yang dimaksud sesuatu yang mengetuk pintuku....

"Gusti tolong aku, bawa pergi jauh saja yang ada di depan pintu dan di luar pagar itu.... Aamiin...."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun