Mohon tunggu...
Muna Laya
Muna Laya Mohon Tunggu... Raising our voices
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

“All you have to do is write one true sentence. Write the truest sentence that you know.”

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Berkunjung ke Kabupaten Berau Lebih Mudah dengan Rute Penerbangan Baru Batik Air

25 Maret 2020   17:33 Diperbarui: 25 Maret 2020   17:26 4 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berkunjung ke Kabupaten Berau Lebih Mudah dengan Rute Penerbangan Baru Batik Air
Haluan.Co.

Batik Air resmikan rute penerbangan domestic terbaru yaitu penerbangan langsung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Banten menuju Bandara Kalimarau, Kabupaten Berau yang merupakan salah satu ladang destinasi wisata alam yang indah di Indonesia.

Penerbangan tersebut dijadwalkan satu kali setiap harinya. Dengan adanya rute baru Soekarno Hatta -- Kalimarau, Batik Air merupakan maskapai satu-satunya yang menghubungkan rute tanpa transit non-stop Jakarta menuju Berau secara pergi dan pulang.

Peresmian penerbangan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Berau, H. Muharram, Kepala Bandar Udara Kalimarau, serta Direktur Keselamatan dan Kualitas Batik Air. Dengan diresmikannya penerbangan langsung tersebut, wisatawan lokal dan mancanegara dapat dengan mudah berkunjung dan menikmati beragam wisata alam yang disuguhkan Kabupaten Berau.

Pembukaan rute Berau merupakan tindak keseriusan Batik Air guna mengakomodir layanan penerbangan, bisnis, dan dukungan dalam program pemerintah akan meningkatkan minat pariwisata dalam negeri Indonesia.

VIDEO PILIHAN