Mohon tunggu...
Muhammad Rizky W
Muhammad Rizky W Mohon Tunggu... Lainnya - Person yang suka hal Uwuuuuu

I Got u Honey

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rintik Sendu

20 Oktober 2020   13:52 Diperbarui: 20 Oktober 2020   14:05 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di siang hari yang mendung, Dan perlahan air hujan turun setetes demi setetes.

Teringat kenangan saat dulu, dulu saat kita masih bersama-sama. 

Mencoba untuk menghubungi mu, karena aku tau aku tidak bisa menyembunyikan rasa ini.

Tangis. Hanya tangis yang bisa menemaniku dengan kesedihan dalam lembutnya suara hujan.

Aku ingin menyelam, Menyelam ke dasar pikiranku yang dalam untuk mengingat segala hal yang telah kita lakukan bersama.

Aku menyebrangi samudera pikiran, dengan segala sesuatu yang aku temukan di berbagai ombak yang meng-gelombang.

Aku terus mencoba menyelami samudera pikiranku sendiri. Tapi, pada akhirnya aku tenggelam.

Aku tidak sanggup. Sungguh aku tidak sanggup menahan perihnya hati ini saat mengingat hal yang pernah kita lakukan bersama.

Kamu mendorongku ke bawah, ke bawah. Ke dalam jurang yang curam, Dimana semua kenangan manis kita, kau simpan di sana.

Untuk kembali mengingat dan merasakan kenangan tersebut.

Rintik Sendu terus menghiasi fikiran. Sungguh berharap agar kau datang kembali untuk memperlakukan ku dengan hangat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun