Mohon tunggu...
Muhammad Komarudin
Muhammad Komarudin Mohon Tunggu... Buruh - sekarang lagi sibuk ngurus kucing

generalis dengan pengetahuan terbatas yang sirik pada segala hal.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Mereka yang Menguatkan

31 Oktober 2017   22:03 Diperbarui: 31 Oktober 2017   22:07 403
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Setiap kisah denganmu tak jarang aku bagikan

Kepada mereka yang biasa aku jadikan alat pendengaran

Tentangmu, sebagian meminta untuk terus memperjuangkan

Tetapi ada juga yang masih meragukan

Dirimu yang selalu aku bangga-banggakan

Dihadapan mereka yang bersedia mendengarkan

Sering mereka memberimu sebuah pujian

Ada juga yang hanya menjadikan bahan gurauan

Masih dengan mereka yang mampu aku andalkan

Aku mulai bicara meski pikiran berantakan

Kini mereka lebih fokus mendengarkan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun