Mohon tunggu...
Muhammad Fauzan Al afghani
Muhammad Fauzan Al afghani Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis kompasiana

Mahasiswa PBA

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dzikir

10 Desember 2020   17:48 Diperbarui: 10 Desember 2020   17:56 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kubisikan kata
Sebagai ungkapan rasa
Ku sebut Asma - Mu
Di setiap tarikan Nafas ku

Dalam untaian kalimah Dzikir
Di malam - malam yang panjang
Aku tenggelam memadu kasih
Dalam manis nya belaian cinta

Kurasakan betapa lezat nya hidup ini
Saat kau hadir di sini
Di setiap keadaan
Saat bahagia maupun duka

Wahai Dzat yang Maha pengasih
Betapa aku mencintai - Mu
Aku senang ber sama - Mu
Dan aku pun rindu ingin menatap wajah - Mu

Antarkan aku ke sana
Lapangkan jalan untuk meraih nya
Bantu dan beri aku ke kuatan
Untuk mewujudkan nya

Untuk ber bahagia itu mudah
Dan kenapa kita harus selalu bahagia?...
Karena hati kita selalu ingat kepada Allah SWT
Dikala kondisi apapun, saat susah, senang, bahagia, ataupun sedang ada derita.
Semuanya menjadi ringan ketika  Allah SWT terlibat dalam segala aktivitas kita.
Berbahagialah Allah selalu menyayangi mu, bahkan dalam keadaan sekarang ini dan kapanpun.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun