Mohon tunggu...
Muhammad fatir Fahrezi
Muhammad fatir Fahrezi Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Mahasiswa S1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Diri

22 September 2022   18:42 Diperbarui: 22 September 2022   18:48 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan saya Muhammad Fatir Farezi dan saya berasal dari kota Medan, Saya lahir di Medan tanggal 8 September 2004, dan saya punya saudari yaitu kakak saya yang sekarang sedang menjalani kuliah di universitas Sumatera Utara fakultas hukum, saya merupakan tamatan ke-31 dari ponpes modern Ar Raudhatul Hasanah tahun 2022.

Sekarang saya menjalani masa studi saya sebagai mahasiswa S1 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, program studi komunikasi dan penyiaran Islam.

Saat saya di pesantren dulu, saya merupakan seorang pengurus bahasa pusat, yang bertanggung jawab atas jalannya disiplin bahasa di pesantren, saya juga merupakan ketua dari organisasi BEL atau kerap disebut (Basic English Learning), yang mengajarkan pelajaran dasar-dasar bahasa Inggris kepada santri kelasa 1 Tsanawiyah.

Saya juga aktif sebagai panitia di berbagai perlombaan, khususnya lomba yang berkaitan dengan bahasa Inggris, saya juga pernah memenangi beberapa lomba seperti Story Telling, English Description, Public Speaking dll.

Harap agar menjadi mahasiswa aktif di UIN Syarif Hidayatullah baik itu di bidang akademik ataupun non akademik, karena saya yakin akan banyak hal menarik nantinya, terkhusus di tahun ajaran tatap muka ini.

Saya berharap agar mampu mengubah Indonesia menjadi lebih baik lagi, di bidang pendidikan, karena maju dan mundur bangsa tergantung di cara pendidikannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun