Mohon tunggu...
Muhammad nasir
Muhammad nasir Mohon Tunggu... Wiraswasta - Eco racing

Kehidupan itu bagaikan air

Selanjutnya

Tutup

Financial

Setor Tunai BNI tapi Uang Tidak Masuk Rekening, Pelayanan Buruk

8 November 2019   09:21 Diperbarui: 8 November 2019   09:43 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Assalamualaikum wr.wb

Di artikel saya ini mau buat pengaduan kepada pihak BANK BNI yaitu dengan pelayanan yang sangat buruk sekali. Pada tanggal 11 oktober 2019 jam 07.09 wib saya melakukan setor tunai di KCP BNI tembung tempatnya, pada pagi itu saya sangat penting sekali untuk mentransfer uang kepada orang tua saya karena orang tua saya lagi sakit.

Saya menggunakan setor tunai karena di dalam atm uang saya kurang untuk mentransfernya sehingga saya gunakan setor tunai untuk mengisinya kebetulan saya liat masih baik" saja mesinnya saya pun tidak curiga bakal baik" saja tetapi uang saya masukan ke mesin tidak lama kemudian di mesin bacaan error dan keluar struk saja yang kata" nya "TERJADI MASALAH KOMUNIKASI PADA TRANSAKSI SETORAN TUNAI ANDA " saya cek di atm kenapa tidak masuk saya panik tanya satpam katanya telpon ke 1500046 saya pun menelponnya.

Percakapan demi percakapan saya disuruh nunggu 14 hari kerja terakhir dijanjikan 31 Oktober 2019. Singkat cerita saya mengecek pada tanggal 1 november 2019 tidak juga masuk uangnya dan di suruh tunggu karena proses dan perpanjangan waktu sampai tanggal 7 november 2019 dan saya cek lagi tidak masuk juga sampai sekarang saya telepon katanya selalu bilang proses saya sangat kecewa dengan kebohongan BNI karena disatu sisi saya tidak salah tetapi mereka seenaknya bilang sabar mohon menunggu kata" yang kurang enak ku dengar jadi mohon kepada pihak bank BNI agar cepat mengembalikan uang saya karena terdapat di pasal BANK INDONESIA ketika setoran tunai tidak masuk ke rekening maksimal 20 hari kerja itu bisa di tindak pidana jadi ntah benar ga nya saya mohon kembalikan uang saya sebesar 1.300.000 bagi kalian kecil tapi bagi saya besar ini saya butuh uang bkan proses ok bank bni pelayanan buruk cek pengaduan saya di no ini

No hp : 08781877xxxx

Rek : 072789xxxx

Pengaduan : 1205137xxxx

Sms pengaduan no : 1-205137xxxx

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun