Mohon tunggu...
Muhamat Riskiawan
Muhamat Riskiawan Mohon Tunggu... Leo

Nama Saya Muhamat Riskiawan, Umur saya 18 Tahun, Saya Senang dengan dunia Freelancer atau sejenisnya. Saat ini saya sedang berkuliah Semester 1, Hobby Saya Bermain Games, Berenang, Riding.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Alasan Bubarnya EVOS SG Setelah M2

16 Januari 2021   13:19 Diperbarui: 16 Januari 2021   13:24 373 1 0 Mohon Tunggu...

Hai Semua! Apa kabarnya nih kalian? Semoga Sehat-sehat terus ya! 

Pada pertemuan kali ini, Aku mau membahas sedikit tentang bubarnya Evos SG setelah Tournament M2.

Evos SG adalah salah satu Tim Divisi Mobile Legends Bang Bang di SEA, Bahkan satu dari dua yang terbaik di Singapura. Sejak awal mereka sudah konsisten untuk mengikuti MPL/SG dan sempat mendapat juara di Season 4. Mereka memiliki player terbaik di Singapura. "Beberapa player Evos SG sudah tampil di Scene kompetitif sejak MPL MY/SG Season 2. Untuk sekarang saya pastikan tim disband pasca M2". Kata Wakil CEO Evos, Matthew Chan.

"Tapi kembali lagi, Jika para player berubah pikiran setelah turnamen, Kami juga akan menerimanya. Jadi kami akan membicarakan segalanya kembali kepada pemain-pemain dan harus tau rencana Moonton untuk MPL SG. Intinya untuk sekarang ini saya bisa bilang tim akan benar-benar disband. Walau kembali lagi, kami selalu membuka peluang untuk perubahan yang ada ke depannya" Kata Wakil CEO Evos, Matthew Chan.

VIDEO PILIHAN