Mohon tunggu...
Muhamad Ali
Muhamad Ali Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Mahasiswa, Blogger, Konten Kreator, dan Investor

Seorang mahasiswa Administrasi Pemerintahan yang selalu memperluas pengalaman dan pengetahuannya. Orang yang memiliki pengalaman di berbagai organisasi di kampus sebagai, sekretaris, administrasi, dan penggalangan dana. Juga dikenal sebagai mahasiswa aktif dan pekerja keras. Memiliki ketertarikan dalam dunia bisnis, investasi, konten kreator, blog, dan edukasi.

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Cerpen: Berbagi Toleransi di Bulan Ramadan

31 Maret 2024   14:35 Diperbarui: 31 Maret 2024   14:36 377
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Berbagi Takjil (Foto: pwmu.co)

Di akhir bulan Ramadan, Aisyah dan Fatima menyadari bahwa hubungan mereka tidak hanya berdasarkan keyakinan, tetapi juga atas dasar persahabatan yang tulus dan saling pengertian. Mereka merayakan Idul Fitri bersama-sama, dengan saling mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka.

Dari cerita tentang Aisyah dan Fatima, kita belajar bahwa toleransi adalah kunci untuk membangun hubungan yang harmonis di tengah perbedaan. Dalam bulan Ramadan, di mana nilai-nilai seperti kebaikan, kedermawanan, dan pengertian sangat ditekankan, berbagi takjil adalah salah satu cara yang indah untuk menunjukkan toleransi dan kebersamaan dalam masyarakat.


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun