Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Nasi Goreng Berselera

14 Januari 2024   05:15 Diperbarui: 14 Januari 2024   06:02 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar pixabay. com

Nasi Goreng Berselera

Hari Minggu yang cerah, Nara sedang asyik membaca buku di ruang tamu. Tiba-tiba, dia mendengar suara ketukan di pintu. Nara membuka pintu dan mendapati Bu Arni, tetangganya yang sudah dianggap seperti saudara sendiri.

"Selamat pagi, Bu Arni," sapa Nara.

"Pagi juga, Nara. Aku mau minta tolong, boleh?" tanya Bu Arni.

"Boleh banget, Bu. Ada apa?"

"Anak-anakku sedang ada tugas sekolah untuk membuat video masak. Mereka minta aku buat nasi goreng, tapi aku sudah lupa cara membuatnya," ujar Bu Arni.

"Oh, begitu. Tenang saja, Bu. Aku bisa bantu. Ayo masuk," kata Nara.

Nara dan Bu Arni masuk ke dapur. Nara mulai menyiapkan bahan-bahan untuk membuat nasi goreng.

"Nara, aku suka sekali nasi goreng buatanmu. Rasanya selalu enak dan berselera," puji Bu Arni.

"Wah, terima kasih, Bu. Aku juga suka nasi goreng buatanku," kata Nara sambil tersenyum.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun