5 th Management and Business WORLD CONFERENCE (International Conference On Economic, Management, Digital Business, Digital Entrepreneurship, Islamic Business, Islamic Entrepreneur and sustainability) February 19-20, 2021. Agenda maraton ini diikuti berbagai negara, dan merupakan momen yang ditunggu-tunggu kaum akademisi dan praktisi.
Karena dukungan penuh YBBS, sinergi Pengurus Senat Perguruan Tinggi dan seluruh struktural, Bapak Dr. Nugroho Dwi Priyohadi, M.Sc selaku Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, dan  akhirnya  presentasi yang saya ikuti  meraih BEST PRESENTER, dari research: The Influence  of Customer Satisfaction and Service Quality Towards Customer Loyalty in PT Mitra Andalan Trans Anugerah. Saya gak kepikiran dapat anugerah itu.  Alhamdulillah...semoga menjadikan kebermanfatan dan berbagi semangat.
Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada istri dan anak-anak saya, senyum kalian adalah semangatku.. Pun,tak luput kerja gotong royong yang mengoordinasikan acara tersebut, Bapak Soedarmanto, SE, MM selaku Kaprodi, Ibu Nur Widyawati, S.Si, SE, MSM selaku LPPM, Ibu Juli Prasetyorini, S.Sos, MM sebagai SPMI, Ibu Dian Arisanti, ST, MM Operator IT, Ibu Rusi Aswidaningrum, S.Hum, M.Hum Sekprodi, dan Drs. M. Fail, M.Ag Marketing & Humas. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya di forum Rektor, di Senat Perguruan Tinggi, dan di pejabat struktural, serta rekan-rekan dosen di lingkungan kampus STIAMAK dp3 PELINDO.