Mohon tunggu...
_Abizar13_
_Abizar13_ Mohon Tunggu... Lainnya - bukan laki-laki favoritmu

Voldemort's right hand.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hari Senin

15 Agustus 2021   17:20 Diperbarui: 15 Agustus 2021   17:25 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Syukurlah, besok sudah hari Senin lagi. Rasanya aku ingin semua hari menjadi hari Senin.

Hari yang sebenarnya tidak terlalu membahagiakan bagiku. Dan tidak pula hari yang selalu kutunggu.

Hanya saja, semua kesibukan dimulai saat hari Senin. Semua rasa rindu, rasa sendu dan ingin memilikimu teralihkan di hari itu.

Aku benci saat aku diam saja dan tidak melakukan apa-apa. Bukannya apa, tapi aku hanya malas ketika semua kenangan tentangmu menyusup masuk tanpa permisi.

Dan semena-mena memutar semua kenangan tentangmu. Semua harapan tentangmu.

Yang sekarang cuma tinggal angan yang sekali-kali kutengok. Tanpa ada keinginan sedikitpun ingin menghapus semua itu.

Bukannya aku tidak mau, tapi semakin aku mencoba melupakan. Anehnya malah terasa semakin kuat dalam ingatan.

Aneh sekali.

Semoga saja, malam ini mimpiku buruk. Mimpi apa saja, asal tidak tentangmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun