Mohon tunggu...
Mohamad Pringgabaya
Mohamad Pringgabaya Mohon Tunggu... Mohamad Pringgabaya, dari Kabupaten Kuningan.

Anak pertama dari tinga bersaudara yang terlahir dari pasangan Mohamad Mashendri dan Elis Suherlis. Sekarang sedang menempuh Pendidikan Tinggi di Universitas Pendidikan Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

TO Benhil 96: Nasi Tutug Oncom Terlaris di Tasikmalaya

12 Januari 2021   18:41 Diperbarui: 12 Januari 2021   18:43 28 1 0 Mohon Tunggu...

Pringgabaya-Nasi Tutug Oncom adalah makanan Khas Tasikmalaya yang wajib dicoba saat berkunjung ke sana. Salah satu warung nasi TO yang wajib kalian kunjungi adalah Nasi TO Benhil 96 yang sangat populer di Kota Tasikmalaya.

Nasi TO Benhil 96 sudah berdiri lama. Setiap hari, jangan heran apabila banyak pengunjung yang sudah mengantri dari pagi sampai siang. Tidak jarang juga pembeli kehabisan stok nasi TO.

Nasi TO sendiri adalah nasi yang dicampur Oncom bubuk, serta dihidangkan bersama sambal dan gorengan. Namun, keunggulan Nasi TO Benhil 96 adalah dua jenis sambalnya yang berbeda dan menawarkan kenikmatan saat menyantapnya.

Tidak hanya enak, harganya pun terjangkau bagi kantong. Cukup dengan 6 ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati Nasi TO yang lezat ini.

"Enak dan murah, saya sering membeli TO Benhil setiap pagi," ujar Gagah Satrio pembeli Nasi tO.

Sekadar informasi, TO Benhil 96 terletak di Jalan Dadaha Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Bagi yang mau berkunjung, warung TO buka dari pukul 08.00-siang hari. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x