Mohon tunggu...
mochamad luthfi
mochamad luthfi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer SEO Specialist

Sebenarnya aku adalah malaikat yang tercipta tidak dari cahaya, tapi dari aktivitas ayah dengan ibuku dikamar pengantin. Aku seorang pecinta alam yang kalau naik gunung nitip ke teman.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

20 Rekomendasi Film dan Series Terbaik Agar Betah di Rumah

22 Juli 2021   07:10 Diperbarui: 22 Juli 2021   07:15 466 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
20 Rekomendasi Film dan Series Terbaik Agar Betah di Rumah
The Occupant (Foto: nostromopictures.com)

Mochamad Luthfi - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir memaksa kita untuk beraktivitas dari rumah saja. Menonton film dirumah menjadi salah satu alternatif menghibur diri yang bisa kamu lakukan. Dengan mengetahui rekomendasi film dan series terbaik, kamu bisa memilih film mana yang harus ditonton lebih dulu.

Kamu bisa menonton film sesuai dengan mood dan menyimpan daftar lainnya untuk ditonton di hari berikutnya. Jadi meskipun kamu dirumah aja, kamu tetap bisa menghibur diri agar tidak kesepian. Kamu juga bisa menonton bareng keluarga agar lebih seru.

Untuk menambah referensi berikut rekomendasi film dan series terbaik 2020:

1. The Occupant

Film the Occupant bercerita tentang eksekutif muda yang kehilangan mata pencahariannya. Karena keadaan yang sulit, ia sampai menjual apartemen untuk menyambung hidup. Namun ia masih menyimpan kuncinya dan terobsesi mengambil alih apartemennya lagi.

Sang eksekutif muda tersebut berani melakukan apapun agar kehidupannya bisa pulih kembali. Film ini bergenre drama dan cocok untuk menghibur diri disaat kamu harus dirumah saja. Beberapa aktor yang bermain dalam film ini yakni MArio Casas, Bruna Cusi dan Javier Gutierrez.

Baca: Film When Harry Met Sally

2. Caliphate

Film Caliphate merupakan serial televisi drama dari Swedia. Kisah dalam film ini berawal dari sosok bernama Fatima yang merupakan seorang agen dinas keamanan Swedia. Ia menerima laporan jika sedang ada rencana penyerangan di Swedia.

Dalam drama ini kamu akan melihat kehidupan dalam pusat organisasi teroris. Disitu akan diperlihatkan sangat mudahnya melakukan tindak radikalisme dan menilai reaksi media sosial. Film ini dibintangi beberapa aktor terkemuka seperti Gizem Erdogan, Amed Bozan, Aliette Opheim dan lain sebagainya.

3. Feel Good

Film Feel Good disutradarai Ally Pankiw dan naskahnya ditulis beberapa orang diantaranya yaitu Mae Martin dan Joe hampson yang sekaligus tampil dalam film. Dengan genre drama komedi, membuat film ini sukses menghibur banyak orang.

Dalam film ini, diceritakan jika Mae Martin merupakan orang berkebangsaan Kanada yang tinggal di London. Mae adalah seorang stand up comedy yang memiliki banyak masalah dan merupakan seorang pecandu. Karena masalah semakin berat akhirnya ia juga kecanduan alkohol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x