Mohon tunggu...
Mita Nurrohmah
Mita Nurrohmah Mohon Tunggu... Lainnya - Nawaitu

Semua yang dilakukan adalah pengalaman

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sambatku

23 Mei 2020   04:26 Diperbarui: 23 Mei 2020   04:41 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di akhir bulan suci ini

Aku selalu bergelut dengan coretan hitam di atas putih

Kuliah daring membuatku lupa akan kalender merah

Kuliah daring pun membuatku lupa akan keistimewaan akhir bulan suci ini

Aku terlalu terlambung dengan IPK

Huruf dan angka masih ku anggap simbol bisa

Tak peduli cara apa yang kulakukan

Namun, sebenarnya sang pengajar bukanlah dewa yang harus ditakuti penuh

Entah kenapa aku selalu menomorsatukan dia

Kenapa bukan Tuhanku?

Ahh, aku benci semua ini

Aku ingin kembali ke perkuliahan biasa

Sudah muak dengan semua ini

Ya Tuhan,

Semoga kita cepat kembali ke offline

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun