Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Novel

Tujuh (Balikpapan, 6 Agustus 1991)

15 Juni 2019   16:38 Diperbarui: 15 Juni 2019   16:42 72 2 0 Mohon Tunggu...

Malam merambat cepat sekali, seakan ingin segera di gantikan siang hari, Sehabis Sholat Subuh biasanya tidak pernah Yoga tidur, karena dari kecil memang diajarkan tidak boleh tidur lagi sehabis Sholat Subuh, tapi pagi ini, dia ingin malas-malasan di tempat tidur, turun naik dia mencari chanel TV yang bagus, ketemu film horror dari HBO,  waktu baru menunjukan pukul 5.30 pagi, dia masih tetap menikmati film horror itu.

Terkaget dia oleh dering telpon di kamar kencang sekali, bermalasan dia berdiri dan mengangkat ganggang telpon, paling resepsionis mengabarkan chek out paling lambat jam 12 dan sarapan pagi mulai jam 6 sampai jam 9, dalam benaknya.

"Hallo..."

"Sudah bangun,"  suara Anti diseberang sana

"Sudah dari Shubuh tadi, Anti ngak kesini ?"

"Ini, Anti di resepsionis, Abang keluar gih, bantuin Anti, bawa nasi kuning sama pakaian, Anti nanti ikut mandi disini,"

"Ia, sebentar Abang keluar, pake celana dulu ?

"Jorok."

"Ih, ini celana pendek tadi pakai sarung Sholatnya, mau ganti celana panjang dulu, Assalamualaikum," diletakannya ganggang teleponnya.

Berganti celana panjang, bercermin dulu sebentar, merapikan rambut, kemudian dia keluar menuju resepsionis, dilihatnya Anti masih memakai kaos dan celana panjang, pakain kerja dia pegang di tangan kirinya bersama gantungan bajunya, di sebelah kiri ada gody bag tanggung.

"Bang, tolong ambilin kunci mobil di kantong celana Anti, terus ambilin yang di keresek putih di jog belakang, sama air mineral,"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x