Mohon tunggu...
Rusmin Sopian
Rusmin Sopian Mohon Tunggu... Freelancer - Urang Habang yang tinggal di Toboali, Bangka Selatan.

Urang Habang. Tinggal di Toboali, Bangka Selatan. Twitter @RusminToboali. FB RusminToboali.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Aku Bersujud

2 Maret 2021   22:40 Diperbarui: 2 Maret 2021   22:58 402
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
muslimberdikari.com

Puisi : Aku Bersujud

Aku berdiri

Mengangkat tangan memuji kebesaranMu

Menghayati ayat-ayat dan firmanMu

Tengadah diri dengan kerendahan jiwa

Aku bersujud diharibaanMu

Mengagungkan asmaMu, Ya Allah

Menikmati firman-firmanMu

Mengalirkan kebahagian dihati

Aku duduk bersila

memanjatkan doa-doa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun