Mohon tunggu...
Muhammad Alvin
Muhammad Alvin Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hobi workout

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Diri

24 September 2022   09:09 Diperbarui: 24 September 2022   09:18 19 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Perkenalkan  nama saya Muhammad alvin, saya berasal dari aceh, akan tetapi sekarang saya berdomisili di bekasi karena orang tua saya berkerja disini. Riwayat pendidikan saya : mulai dari tk bungong siyeung yeung di bandar dua, aceh. Dan MI nya di MIN 1 Bandar dua aceh dan SMP nya di SMP N 1 Bandar dua, aceh. Terus pindah ke Pondok Pesantren Darul Haromain Perum Cipto, Cilebut Barat, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Dikarenakan saya pindah ke bekasi. Saya di Pondok pesantren Darul haromain hanya 1 semester dan pindah lagi ke SMP Attaqwa 01 Pulo Asem Babelan Bekasi.

Setelah lulus dari SMP, saya lanjut ke Pondok tahfidz quran Fantastis Beji Depok ( hanya satu bulan saya disini) terus pindah lagi ke pondok pesantren dulu yaitu pondok pesantren Darul haromain ( sampai saya lulus SMK) setelah lulus di pondok pesantren Darul haromain tersebut, saya mengambdikan diri saya ke pondok tersebut selama 1 tahun lamanya. 

Setelah selesai masa pengabdian saya, saya mencoba untuk mendaftar ke Universitas Islam negri Syarif Hidayatullah jakarta melalui jalur UM-PTKIN Dan alhamdulillah saya lulus dan bergabung dengan fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi dan jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Dan sekarang saya menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah jakarta. 

Setelah mendapat pengumuman kelulusan tersebut, saya mendaftarkan diri saya ke salah satu ma'had Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah jakarta yaitu ma'had syekh Nawawi yang terletak tidak terlalu jauh dengan kampus 1 universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah jakarta. Saya setelah saya mengikuti tes untuk memasuki ma'had syekh Nawawi tersebut. Alhamdulillah saya lulus dan sekarang saya menjadi salah satu mahasantri di ma'had syekh Nawawi tersebut. Dan Alhamdulillah sekarang saya sangat bersyukur sekali karena saya tinggal di sekeliling calon  orang-orang hebat yang dimana membuat saya sangat bersemangat untuk belajar  dengan sungguh sungguh. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan