Mohon tunggu...
Meylan Purnamasari Siregar
Meylan Purnamasari Siregar Mohon Tunggu... Administrasi - Nama : Meylan Purnama Sari Siregar

Manusia Pembelajar/Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi, Prodi: Ekonomi Manajemen Di Universitas Tjut Nyak Dhien Kota Medan, Sumatera Utara. Catatan: setiap tulisan yang ada ketidaksempurnaannya bisa di edit kok..., dan kita semua tetap harus belajar, setuju?

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta yang Salah

21 Juli 2018   09:00 Diperbarui: 21 Juli 2018   09:11 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mungkin aku terlalu berlebihan untuk mencintaimu, hingga aku menjadi seseorang yang paling bodoh  karena tidak dapat membedakan mana cinta yang tulus dan mana cinta yang hanya sekedar singgah di hati.

engkau yang dulunya hadir membawa sejuta rasa cinta namun kini rasa itu berubah menjadi sakit, sakit yang kurasa begitu dalam. sakit ketika melihatmu lebih perduli dengan wanita lain. sedih, kecewa dan hancur rasanya ketika aku mengingat itu kembali .  ku selalu mencoba untuk melupakannya namun selalu  terlintas bayangan itu di pikiranku, tetapi perasaan itu harus selalu aku simpan di hatiku yang terdalam hanya karena sebuah alasan takut akan kehilangan dirimu.

sebab dari awal hingga sekarang harapanku masih sama yaitu berharap kelak engkau lah yang akan menjadi imamku meskipun aku sadar ini harapan yang paling bodoh karena mengharapkan seseorang yang cuma bisa nyakitin hati dan perasaan ini.

kamu lah harapan yang selalu aku semogakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun