Mohon tunggu...
Yovinus
Yovinus Mohon Tunggu... Penulis - laki-laki

Hidup itu begitu indah, jadi jangan disia-siakan. Karena kehidupan adalah anugerah Tuhan yang paling sempurna bagi ciptaanNya

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Koneksi untuk Pendidikan dan Kehidupan

15 Juli 2022   15:17 Diperbarui: 15 Juli 2022   15:21 100 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sumber: https://gres.web.id/manfaat-menggunakan-internet-kuota-tak-terbatas/

Memang jaman sekarang tidak bisa dipungkiri lagi, jika kebutuhan akan kehidupan media sosial itu sangat penting. Karena kita perlu memanfaatkan Internetnya Indonesia dengan berteman melalui media sosial seperti di WA, Facebook, Youtube, Instagram, Twitter, Tiktok, Snack Video dan lain sebagainya yang aksesnya memang secara Online.

Baik itu hanya sekedar untuk kebutuhan sekedar browsing mencari berita, bisnis, berkomunikasi saja atau hanya sekedar hiburan. Semuanya sekarang kebanyakan melalui media sosial, bahkan bisnis dan pendidikan serta pekerjaan perusahaan sudah bergeser semakin banyak yang menggunakan media sosial.

Salah satu medianya adalah dengan berlangganan provider internet yang dalam hal ini salah satunya adalah IndiHome, yang merupakan perusahaan milik Telkom Indonesia.

Sebagai salah seorang pelanggan setia Internet di daerah, kami memang mau tidak mau terpaksa memilihnya karena tidak ada pilihan lain karena hanya IndiHome yang sudah sampai ke daerah kami. Meskipun hal itu untuk sekarang kami sudah dapat merasakan manfaat internet yang tidak terbatas itu.

Terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada IndiHome, terlepas dari segala kekurangannya, tetapi bagaimana pun karena IndiHome maka kami bisa terhubung dengan dunia. Sehingga kami menikmati sambungan Internet Indonesia, sehingga tiada hari tanpa IndiHome di rumah.

Sebagai sebuah keluarga, dengan berlangganan IndiHome maka kami bisa sangat hemat. Karena dengan enam orang yang setiap orangnya selalu memegang ponsel dan mengoperasikan Laptop serta PC, maka kami berhubungan dalam media sosial, sehingga kehadiran IndiHome tidak dapat dipungkiri memberikan manfaat yang besar.

Jika tidak ada sambungan IndiHome, maka pekerjaan Online kami jadi terganggu. Aku  sebagai pengarang Novel Online dengan nama pena 'MenujuHidupLebihBaik' di platform novelme.com, sehingga bisa mendapatkan duit dan anak-anak bisa kuliah Online serta istri bisa mencari ide untuk menjahit yang pada gilirannya juga mendatangkan duit. Bisa dibayangkan kalau tidak ada sambungan IndiHome, manfaat internet itu semua tidak bisa dilakukan.

Kami yang bukan pegawai negeri yang mendapat gaji yang pasti setiap bulan, sehingga terpaksa mengandalkan sambungan internet kami pada IndiHome. Sehingga bisa tetap mendapatkan rezeki sampai sekarang meskipun diterpa oleh badai Covid-19. Bisa dibayangkan jika tidak ada IndiHome, tidak tahu lagi harus berusaha apa, jadi sekali terima kasih Indihome.

Secara singkat dapat kami sampaikan manfaat IndiHome dan juga beberapa kelemahannya, seperti bawah ini:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan