Mohon tunggu...
Melia Melia
Melia Melia Mohon Tunggu... Administrasi - administrasi umum

Seorang Karyawan disalah satu instanti yang suka jalan-jalan dan traveling

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kuliah Online Kelas Karyawan di UNISA Yogyakarta

29 Januari 2022   15:10 Diperbarui: 29 Januari 2022   15:25 725
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pandemi Covid-19 datang begitu cepat dan tanpa bilang-bilang, pada tahun 2019 pandemi mulai hingga saat ini belum juga usai pandemi tersebut, dengan begitu semua kegiatan apapun harus dihentikan. Dengan bekerja juga harus melakukan pekerjaan WFH dari rumah, semua pekerjaan apapun itu tidak dilakukan dengan bertatap tatapan harus menjaga jarak dengan semua dan bagaimana bentuknya. 

Disini saya sebagai karyawan di salah satu instansi mempunyai niat untuk meneruskan kuliah lagi berfikiran saja denngan adanya kuliah online di Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta apalagi ad akelas karyawan menambah minat saya untuk mendftarkan diri ke Universitas tersebut karena bagi saya sangat membantu apalagi bagi saya seorang karyawan di salah satu instansi yang jam kerja dari pagi hingga sore, ada kemungkinan dan pikiran saya kuliah juga di jam malam apalagi dengan Online mungkin bagi saya sangat membantu.

Tahun 2021 perkuliahan Online kelas karyawan mulai, disini saya merasa nyaman karena tidak menggangu pekerjaan saya, ada beberapa matakuliah pagi dan membarengi saya dengan pekerjaan saya dan ternyata kelas karyawa sefleksibel itu, bisa disambi dengan kerja jika ad akelas pagi dan dibarengi dengan ada matakuliah. 

Semua dosen saling  mengerti pekerjaan kita yang jelas dalam satu kelas itu ada beberapa karyawan yang berasal dari beberapa instansi yang jelas jam kerjanya tidak sama, dengan berjalannya waktu semua orang dikelas mengikuti dengan barengan jam kerja juga dosen pun mengikuti kita yang jam kerja ada beberapa karyawan yang jamnya tidak sama, disini dosen dan mahasiswa karyawan saling mengerti satu sama lain yang saya suka kuliah di Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta Kelas Karayawan.

Perkuliahan berjalan kita kuliah tidak melulu menggunan zoom, ada juga memaki wag yang isinnya bisa diskusi dan kadang sudah kelewat jam matakuliah ada beberapa mahasiswa yang masih mendiskusiskan mata kuliah, saya lebih suka lagi karena kuliah bisa kapan saja jam nya dan selalu ditanggapi sama dosen di wag, dan jika ada matakuliah yang jamnya kita ga bis akita bisa reschedule yang kitab isa menentukan jam nya dan dosennya mengikuti. dengan begitu dengan adanya kelas onlien yang berawal adanya pandemi, besar sekali harapan kita jika kelas online dibuka buat kelas karyawan walaupun pandemi sudah berakhir.

Kuliah online kelas karyawan di Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta sangat aman nyaman fleksibel sekali tidak menggangu pekerjaan kita sehari hari yang statusnya seorang karyawan 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun