Mohon tunggu...
Moh Khozah
Moh Khozah Mohon Tunggu... Dai Bilqolam

Mahasiswa BKPI IAIN Madura

Selanjutnya

Tutup

Digital

Rubah Kegemaran Bermedsos Menjadi Finansial

12 Februari 2019   19:19 Diperbarui: 12 Februari 2019   19:27 43 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rubah Kegemaran Bermedsos Menjadi Finansial
www.netsuiteblogs.com/

Media sosial sebagai platform informasi dan intraksi dengan antar sesama memberikan kemudahan disetiap akses. Semua apa yang diinginkan menjadi mudah, mendapatkan informasi, menyampaikan informasi, mengobrol dengan teman dekat atau jauh, menyembuhkan rasa rindu kepada teman sahabat yang sudah lama tidak berjumpa.
Kemduhan menjadi jalan untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Kesempatan ini bisa kita jadikan untuk mendapatkan finansial dalam waktu singkat. Untuk itu jadikan kemaran bermedsos menjadi finansial dari pada pegang hp seharian tapi tidak mendapatkan apa-apa lebih baik dijadikan sebagai alat mendatangkan income yang besar.

Misalnya saat ini mempunyai jutaan teman di media sosial baik facebook, instagram, whatsapp, line, twiter, telegram, gmail dan media sosial lainya. Dengan jutaan teman di medsos jadikan sebuah ruang untuk menyampaikan informasi bisnis bisa melalui postingan berbentuk gambar atau tulisan. Barangkali dari teman-temanmu ada yang minat untuk membeli produk yang diposting. 

Tidak mungkin kalau sudah banyak akrab dengan teman medsos tidak ada respon satu saja dalam setiap posting. Lakukan secara berkala tanpa henti untuk terus memposting produk yang dijual, pada akhirnya teman-teman medsoso mu akan tertarik. Bila postingam pertama kalinya tidak ada yang respon bukan berarti gagal, tapi itu dalam tahap sukses. Lanjutkan ke hari berikutnya dan berikutnya pada akhirnya akan menjadi viral.

Profesi besar tumbuh dari profesi kecil. Jadi kalau dalam proses pertama sedikit yang komentar menanyakan produkmu itu memang hal biasa,  bukan berarti meraka tidak percaya dengan produkmu akan tetap masih menilai tehadap postingan. Hari berikutnya posting lagi dengan caption yang lebih menarik. Membuat mereka katagiahan untuk berkomentar dan membeli produk yang diposting.

Jadikanlah hari-harimu sebagai pemenang finansial,  jangan hanya sibuk chating dengan hal yang tidak bermanfaat. Oke....

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x