Mohon tunggu...
Masalembu Cooff
Masalembu Cooff Mohon Tunggu... Aktris - profil merupakan gambar asli saya dan gabar gunung tersebut merupakan dimana saya di lahirkan itu adalah pulau Masalembu

saya membuat akun kompasiana ini bertujuan untuk mempermudah saya agar tulisan saya dapat di baca oleh masyarakat indonesia, saya ingin menunjukkan bahwa saya jugak bisa menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Awalku Kita Bertemu

12 November 2019   02:18 Diperbarui: 12 November 2019   02:16 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Perasaan yang sangat senang, hati yang begitu gembira setelah mendapatkan nomor hpnya. Saya mulai berencana bahwasannya saya akan menghubungi dia pada malam hari, namun kalian mungkin bertanya-tanya mengapa saya memilih untuk ngubungin dia di malam hari, karena pada malam hari itu adalah dimana oarang semuanya menurut saya sudah santai dan gak ada kerjaan, mereka mungkin hanya akan nonton tv dan akan tidur itulah yang membuat saya berkeinginan untuk ngubungin dia malam hari dan ada satu alasan lagi yaitu pada malam hari suasana itu sangat lah sejuk dan sangatlah tepat untuk berkenalan dengan seorang cewek, kalau kita menggombal seorang cewek pada malam hari kebanyakan mereka akan terhanyut karena terbawa suasana malam yang begitu sejuk itu. 

Saat itu saya memberanikan diri untuk menghubungin Marcelia, karena di tempat saya itu adalah yang terpencil dan jaringan internet sulit mengaksesnya maka saya hanya bisa ngubungin dia lewat SMS biasa ajah. 

Saya SMS Celia pada malam itu namun anehnya saya tunggu tidak ada balasan SMS sama sekali dari Marcelia saya kira mungkin dia sudah tidur mungkin yah, keesokan malemnya saya kembali lagi untuk ngirim SMS lagi kepada Marcelia dan itu jugak gak ada balasan pada malam kedua tersebut, saat itu saya berfikir mungkin dia udah ganti nomor hp  atau nomor hp yang ada di saya ini udah gak di pakek, namun saya tidah langsung enyerah saja akan tetapi saya pengen mencoba lagi pada besok malam, yang merupakan malam ketiga saya ngirim SMS kepada Marcelia di malam ketiga ini saya bener bener mengharap Marcelia untuk membalas SMSku, kemudia saya mulai untuk SMs Marcelia saya mulai mengirim SMS tersebbut kepada dia, tidak lama saya Mengirim kemudia hpku berdering setelah saya lait, ternyata itu merupakan pesan dari Telkomsel dan setelah itu hpku berdering lagi setelah saya liat adalah SMS dari Marcelia, ternyata dia membalesnya di malam itu saya sangat senang  setelah dia membalasnya kemudian saya bales lagi dan saya lanjutin untuk berkenalan dengan dia.

Saya mula-mula bertanya "lagi apa?"

Marcelia jawab "lagi nyantai aja"

"kamu siapa?" Marcelia bertanya kepadaku

Yah saya jawab dengan jujur "saya Yadi"

"Yadi siapa?" katanya, tanya lagi dia

"Yadi temennya Mulki" saya bilang pada dia.

"Ooooo" dia bilang gitu akurasa dia udah tau sama aku.

Kemudian saya nanyak sama dia "apa bener kamu Marcelia?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun