Mohon tunggu...
MarthaDinata
MarthaDinata Mohon Tunggu... Human Resources - Reporter

Plasma Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Plasma Indonesia Bantu Warga Dhuafa Memberikan Biaya Persalinan

27 Oktober 2021   10:59 Diperbarui: 27 Oktober 2021   17:38 40 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 Plasma Indonesia Mengunjungi rumah dari orang tua bayi

Sidoarjo, Dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi efek dari pandemi covid 19 Plasma Indonesia menyelenggarakan pemberian paket sembako serta memberikan perhatian kepada salah satu masyarakat dhuafa disidoarjo yang  saat ini mengalami permasalahan biaya persalinan diRumah Sakit.

Permasalahn ini bermula saat salah satu warga Bungur Asih Timur (Fitri) Ibu Rumah Tangga ini melakukan persalinan secara prematur diSalah satu Rumah Sakit diSidoarjo. Orang tua dari bayi tersebut saat ini sedang mengalami permasalah ekonomi akibat dari pandemi Covid 19. Fitri orang tua dari bayi tersebut menuturkan bahwa Bayi sudah 1Minggu lebih berada diRumah Sakit karena terkendala biaya perawatan. 

Ceo Plasma Indonesia Drg.Dwi Wahyu Indrawati menuturkan Bahwa langkah ini dilakukan untuk membantu dan meringgankan beban dari orang tua bayi tersebut, hari ini kami telah merunkan team untuk memberikan perhatian khusus untuk membantu menyelesaikn permasalah administrasi diRumah Sakit. 

Dokpri
Dokpri

Selain itu Plasma Indonesia juga memberikan bantua berupa paket Sembako untuk kebutuhan sehari hari. 

satu satu pengurus plasma indonesia edo,..dalam kesempatan ini bertemu langsung dengan orang tua bayi utk meyampaikan bantuan sembako sekaligus memberi semangat dan motivasi agar tegar dan kuat dalam menghadapi ujian di saat pandemi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan