Mohon tunggu...
Mario Oktavianus Sinaga
Mario Oktavianus Sinaga Mohon Tunggu... Ketua Umum Komunitas GM "MARSIA"

"BERANI BERUBAH BERANI MENGUBAH INDONESIA BERUBAH"

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Dirgahayu Korps Brimob Poldasu yang Ke 74 Tahun

15 November 2019   01:14 Diperbarui: 15 November 2019   01:16 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dirgahayu Korps Brimob Poldasu yang Ke 74 Tahun
DPD Sahabat Polisi Kota Medan Sumut

Kemerdekaan satu negara yang didirikan diatas timbunan runtuhan ribuan jiwa harta benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan manusia siapapun juga.

Bila melihat sejarah jauh kebelakang, Brigade Mobil Polri (Brimob) bukan hanya milik Kepolisian semata melainkan juga milik seluruh rakyat Indonesia. Bangga kepada satuan Gegana dan Pelopor Brimob Negara Republik Indonesia yang menuai prestasi  dalam kerja nyata.

Satuan Personil Brimob Poldasu Bersama Dengan Wakapoldasu Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum
Satuan Personil Brimob Poldasu Bersama Dengan Wakapoldasu Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum

Brimob selama 74 Tahun ini telah berjuang dalam menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tidak pernah mengenal lelah dan tidak pernah menyerah dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugasnya. Tidak peduli seberapa besar atau kecil, semua keputusan satuan polri termasuk kehormatan anggotanya, kemuliaan dan panggilan negara untuk bertugas adalah kewajiban dalam profesionalisme. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil langsung berhasil.

Atas nama Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah Sahabat Polisi Kota Medan Sumatera Utara (Sumut) mengucapkan Dirgahayu ke 74 Tahun Korps Brimob Polri, Jayalah Brimob Majulah Negriku, bersama rakyat Brimob pasti kuat !

Mario Oktavianus SinagaDewan Pimpinan DaerahSahabat Polisi Sumatera Utara
Mario Oktavianus SinagaDewan Pimpinan DaerahSahabat Polisi Sumatera Utara

Semoga semakin profesional membantu dan membimbing bersama rakyat untuk setia kepada NKRI khususnya dalam pemberantasan radikalisme yang sebagai musuh negara haruslah ditumpas hingga ke akar-akarnya demi kenyamanan bersama. Serta dalam hal ini juga, Brimob kiranya berkenan agar senantiasa semakin mengagungkan negara serta tidak terikat Trisna pada sesuatu apapun jua terlebih dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan ini.

Sehingga bermanfaat dan menjadi berkat bagi orang banyak tentunya untuk pengabdian dalam membangun Negara dan Bangsa Indonesia ini kedepannya untuk menjadi yang lebih baik lagi guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin kondusif aman damai dan sejahtera menuju Indonesia Maju dan SDM nan Unggul.

VIDEO PILIHAN