Mohon tunggu...
Maria Fillieta Kusumantara
Maria Fillieta Kusumantara Mohon Tunggu... Administrasi - S1 Akuntansi Atma Jaya

Music Addict. Writer. Content creator

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Napak Tilas Kelezatan Indomie di Usia Emasnya

6 November 2022   19:40 Diperbarui: 6 November 2022   19:40 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Dokumentasi Pribadi

Pilihan rasa boleh berbeda, selera tetap sehati. Indomie Indomie seleraku...Tentunya kamu udah gak asing lagi sama jingle Indomie satu ini kan? 

Mie instan yang identik sebagai dewa penyelamat anak kos jelang tanggal tua kini telah menginjak usia emas. Kehadiran artis ternama ibu kota seperti Vidi Aldiano dan Tiara Andini pun didapuk memeriahkan hari jadi mereka. Eits tapi bukan cuma itu aja.

Indomie juga mengajak masyarakat untuk one step closer lewat diorama perjalanan Indomie. Dimulai sejak tahun 1972, Indomie mengeluarkan rasa kaldu ayam, dilanjutkan dengan pembuatan jingle sekaligus pendirian Warmindo alias Warung Makan Indomie.

Pada awal 80-an yang semakin berkembang dengan konsep kekinian plus nama-nama unik sebut saja Warunk Upnormal, Totally Awesome dan What's Up Cafe. Seolah belum cukup puas, Indomie pun berplesir hingga ke Eropa, Afrika dan Amerika di pertengahan 90-an. 

Kini, Indomie bukan hanya sekadar mie instan pengganjal perut saja, tapi juga melahirkan beragam inovasi kuliner yang  bahkan tidak pernah terpikirkan sebelumnya and semuanya ngehits dalam sekejap saudara-saudara. Luaarrr biassyyahh! 

Tak tanggung-tanggung, Indomie semakin gencar menancapkan posisinya sebagai market leader dalam industri mie instan lewat serangkaian kolaborasi dengan brand lokal maupun internasional mulai dari label busana anak Bohopanna.

Label pakaian batik Jakarta Creative, PUBG mobile game hingga hadir dalam rangkaian eyeshadow dan masker menggemaskan bersama Rabbit Habit. 

Menariknya, semua hasil kolaborasi ini tidak hanya jadi pajangan semata tapi bisa kamu bawa pulang juga guys kuh, mulai dari harga 160 ribuan hingga 750 ribuan lho. Psst kalo kamu datang ke event ini, jangan lupa foto bareng Indomie Hero di stage Indomie x PUBG Mobile sambil nyobain Indomie Kebab Rendang ya. 

Gimana, gimana? Makin penasaran kan sama lezatnya Indomie yang udah setia nemenin kamu selama 50 tahun ini? Cuss buruan dateng ke Kota Kasablanka Main Atrium ya guys ya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun