Mohon tunggu...
Maria Fina
Maria Fina Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan HR- Motivator- Blogger - Financial Consultant

Saya memiliki pengalaman penuh di bidang HR dan Financial, saya peduli bagaiman membangun society positif, saat ini saya sebagai CEO di Afia consulting yang membantu dibidang Human Resources, Karir kerja, dan digital creator, bidang lain sebagai Konsellor expert di Bully.id dan Sembuh serta Pslution, yang mau konsultasi Privat silahkan Klik link https://linktr.ee/Sharingwithfina

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Benarkah Bisnis Asuransi, Bisnis Menjanjikan di Pandemi Ini?

3 Agustus 2021   09:00 Diperbarui: 3 Agustus 2021   11:25 145 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Benarkah Bisnis Asuransi, Bisnis Menjanjikan di Pandemi Ini?
Sumber foto: olahan dari canva

Kerja harus sesuai Passion, dan itu yang dicari kaum millenial bahkan para pekerja untuk berlomba-lomba bekerja di di kantor untuk mendapatkan Penghasilan bulanan.

Sering ketika dengar bekerja dengan Passion sering kali kita mendengar kata-kata ini, bekerja harus sesuai dengan passion, dan pekerjaan sebagai Pebisnis Asuransi banyak orang mencibir dengan sebelah mata, alias kerjaan tanpa harapan pasti, benarkah?

Bekerja harus sesuai passsion , maka kita dapat mencintai apa yang kita kerjakan.

Benerkah? Apakah ada yang salah dengan statement ini? Namun di saat pandemi ini bagaimana? kita juga harus melihat situasi bagaimana posisi kita saat ini? Apakah sudah menemukan kebahagiaan dengan passion kerja dan pekerjaan yang menjanjikan di situasi pandemi ini?.

Covid melanda seluruh Dunia, dan gelombang PHK dan efisiensi kerja mulai terus terusan bergulir setiap bulannya, apakah dengan situasi saat ini harus menunggu pekerjaan yang sesuai passion disaat tabungan kita kosong bahkan sudah menipis?

Pertanyaanya sekarang apakah kita bekerja sudah sesuai passionmu?

Steve Jobs pernah berkata " the only way to do great work is to love what you do"

Disini Steve bicara bukan passion, namun bekerjalah dengan cinta, maka itulah cara kamu bekerja dan menjadi besar.

Hidup terkadang tidak sesuai pesanan, bahkan impian apa tapi caranya dan prosesnya melalui beberapa jalur akhirnya mencapai impian kita masing-masing.

Salah satu Pebisnis Asuransi yang bermitra dengan Perusahaan Ternama di Indonesia dan Dunia, tidak pernah memiliki impian dan cita-cita menjadi seorang Pebisnis Asuransi bahkan banyak orang kenal sebagai Agen Asuransi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN